28 Desember, BEM FKIP Gelar Seminar Pengabdian Guru

 

BIROHMAH.UNILA.AC.ID , BANDAR LAMPUNG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Lampung kembali tidak hentinya memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik untuk mahasiswa setelah melaksanakan berbagai macam progja disemester ini. Selanjutnya BEM FKIP akan menggelar agenda terkahir di semester ini, yaitu seminar pengabdian guru yang akan dihekat 28 desember di ruangan GFB Fmipa pukul 7.30.oo WIB.

Acara ini bekerjasama dengan program pengabdian guru yang tergabung dalam SM-3T. SM-3T merupakan program dari dirjen dikti untuk mengakomodasi sarjana pendidikan untuk mengabdi di daerah terpelosok, terluar dan terdepan. untuk menjadi pengabdi lewat SM-3T para sarjana pendidikan terlebih dahulu melalui tahapan seleksi, setelah itu akan ditempatkan di daerah tertentu dan tentunya dibiayai oleh pemerintah.

Bagi alumni SM-3T berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Program Profesi Guru (PPG) setelah mengadi selama satu tahun di daerah yang telah ditentukan. untuk tahu lebih lengkap mengenai SM-3T, hadiri saja seminarnya dan dapatkan materi khusus dari para alumni, ada yang berbagi pengalaman suka dan dukanya hingga pemutaran movie selama di daerah pengabdian.

Acaranya dijamin seru dan menggugah kita untuk mengabdikan diri untuk pendidikan Indonesia tercinta. untuk informasi lebih lengkapnya hubungi panitia di 085718237495 atau akun resmi Bem Fkip Unila.

*Rilis berita: Tim Jurnalistik BEM FKIP Unila

*Redaktur berita: WB

comments

 

Berita Terkait :