3 in 1 Agenda Birohmah dalam Rangka Sambut Maba 2016

 

 

(Birohmah.unila.ac.id) – Senin, (29/08) birohmah mengadakan 3 agenda sekaligus dalam satu hari. Agenda-agenda ini masih dalam rangkaian acara penyambutan mahasiswa baru 2016 oleh Birohmah Unila. 3 agenda yang disebut 3 in 1 (maksudnya 3 agenda dalam 1 hari) , yakni :
-Ojek Gratis Mahasiswa Baru
-Flashmob dan Sapa Maba
-Pembukaan posko Birohmah Cinta Maba
Alhamdulilah “3 in 1” telah sukses terlaksana dan mendapat sambutan luarbiasa dari Mahasiswa Baru. 3 in 1 ini akan ada hingga esok, tanggal 30 Agustus 2016. Ojek gratis tersebar ke tiga wilayah, yakni Wilayah A (Beringin-Lampu merah unila-Beringin), Wilayah B (Beringin-Depan Graha-Depan Rektorat-Beringin), dan Wilayah C (Beringin-Kampung baru depan SMK-Rektorat-Beringin).
Sedangkan pada agenda flashmob, Birohmah Unila memberi semangat kepada mahasiswa baru dengan menyapa, menyemangati serempak. Atribut yang digunakan tak kalah ramainya, karton bertuliskan “Birohmah Cinta Maba”, bendera Birohmah, bendera LDF (Lembaga Dakwah Fakultas), serta amunisi berupa stiker dan leaflet dibagikan kepada maba unila 2016. Dan pada pembukaan posko birohmah cinta maba, dekorasi poskonya bisa dikatakan unik. Mengapa? Di depan posko dipajang foto-foto dokumentasi kegiatan birohmah, juga ada space untuk berfotobooth ria, lengkap dengan sticknya.

(MCB/AD)

comments

 

Berita Terkait :