Azhar Nurun Ala, IFLU_2015

 

cropped-headerrr

Terberkatilah mereka manusia-manusia yang merdeka—siapa saja yang telah berani melangkah dari masa lalu, bahwa memang tak seharusnya kita terus menangisi apa-apa yang telah terjadi. Terberkatilah kita yang telah jauh berjalan hingga ke titik ini—titik di mana kita hanya bicara tentang hari ini dan hari esok, sementara hari-hari yang lalu hanya sesekali kita tengok untuk kita tertawakan, untuk kemudian melaju lagi jauh ke depan dengan ritme yang lebih cepat.

Salah satu tulisan calon pemateri di Islamic Festival of Lampung University, Azhar Nurun Ala.

Dalam talkshow keluarga yang insya Allah dilaksanakan pada 2 Mei 2015 di Gedung Kedokteran, pukul 13.00 WIB beliau akan membawakan sebuah materi terkait “Branding Yourself, Your Family and Your Faith” berduet dengan sang istri, Vidia Nuarista.

azhar rista

Azhar Nurun Ala, hingga saat ini masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa Universitas Indonesia angkatan 2009, penulis buku Ja(t)uh, Tuhan Maha Romantis dan Seribu Wajah Ayah yang diterbitkan secara indie serta pembicara dalam berbagai acara bertajuk buku dan cinta.

Segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti agenda seru ini dengan cara sms : nama_asal instansi_jenis kelamin kirim ke 0897 610 1079 (laki-laki) 0857 5856 5241 (Perempuan)

comments

 

Berita Terkait :