Birohmah Unila mendapat Kunjungan Kerja dari HIMAGARA (Himpunan Mahasiswa Admistrasi Negara) Fisip Unila

 

himagara

Assalamualaikum.wr.wb.

Birohmah Unila yang pada kesempatan ini mendapat kunjungan kerja dari HIMAGARA (Himpunan Mahasiswa Admistrasi Negara) Fisip Unila ke Markas Birohmah pada Selasa, 21 Maret 2017, pukul 10.40- 11.45 WIB.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja Departemen Hubungan Masyarakat (Humas) Birohmah Unila. Silaturahmi kali ini merupakan undangan perdana dari LK FISIP Unila ke Birohmah Unila di periode 2017.

Agenda ini dimoderatori oleh Herwandovika Aulia sebagai Kepala Departemen Hubungan Masyarakat (Humas) Birohmah Unila. Kemudian, dilanjutkan dengan perkenalan dari masing-masing anggota lembaga yang disambung dengan sambutan kunjungan yang tidak terduga ini oleh Ketua Umum Birohmah Unila, yakni Wahyu Kurniawan.

Kunjungan Lembaga kali ini diinisiasi oleh Hiro Isman sebagai Ketua HIMAGARA FISIP Unila yang ingin bekerjasama dengan Birohmah Unila dalam Kegiatan Tabliq Akbar yang rencananya dilaksanakan pada bulan Ramadhan mendatang.

Dalam rangkaian agenda Tabliq akbar yang dicanangkan oleh HIMAGARA, terlebih ini kegiatan Tabliq Akbar perdana yang akan diselenggarakan. Maka dari itu Birohmah Unila memberikan beberapa arahan terkait rangkaian kegiatannya. Kerjasama yang telah dilakukan dengan diskusi yang dilakukan oleh HIMAGARA dan Birohmah Unila siap diagendakan. Agenda ini dihadiri oleh 10 orang pengurus Birohmah Unila dan 8 orang mahasiswa dari HIMAGARA FISIP Unila. (MCB)

comments

 

Berita Terkait :