Dina Pertiwi, Raih Juara 2 Taekwondo Begawi Gubernur Lampung

 

dina

Dina Pertiwi, seorang atlet Taekwondo asal Lampung serta anggota bidang Humas UKMF FOSI FP Unila periode 2014/2015 meraih juara 2 dalam ajang perlombaan Begawi Taekwondo Lampung. Acara bertempat di GOR Saburai, 25-26 Oktober 2014. 350 taekwondoin ambil bagian pada Begawi Taekwondo Lampung memperebutkan tropy bergilir Gubernur Lampung itu.

Noor Fadjari Pengurus selaku Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Pusat mengatakan Taekwondo Lampung sudah mulai bangkit. “Saya sudah delapan kali menghadiri even kejuaraan seperti ini di Lampung. Dan ternyata memang ada manfaatnya. Kita lihat ada atlet yang masuk Ragunan, ada juga atlet yang sudah masuk Pelatnas (pelatihan nasional) dari Lampung. Ini bertanda bahwa Taekwondo Lampung mulai bangkit,” ujarnya seperti yang dilansir pada situs saibumi.com.

“Kejuaraan seperti sangat bagus sekali untuk membentu regenerasi Taekwondo Nasional. Event seperti ini sangat bagus sebagai persiapan untuk mempersiapkan atlet menghadapi Kejuaraan Nasional” lanjutnya.

“Kita mulai menata ulang untuk meningkatkan prestasi atlet Lampung. Seperti kita ketahui pada Pekan Olah Raga Nasional 2012, Taekwondo Lampung mendapat emas, kita harapkan bisa bertahan bahkan lebih baik lagi” ucap Amril Yusam, ketua umum Pengurus Provinsi Taekwondo Lampung.

 

 

 

comments

 

Berita Terkait :