Birohmah Unila sukses mengadakan kunjungan kerja ke saung DPM U KBM Unila

 

dpm

Assalamu’alaikum.wr.wb.
Alhamdulillah, telah selesai terselenggaranya kegiatan kunjungan kerja ke saung DPM U KBM Unila pada Rabu, 15 Maret 2017 pukul 16.00-17.30.

Agenda silaturahim ini merupakan realisasi program kerja Birohmah Jalan Jalan dari Departemen Hubungan Masyarakat (Humas) Birohmah Unila. Kunjungan ini juga sebagai kunjungan pertama yang diadakan di lingkup internal kampus Unila.

Agenda ini dimoderatori oleh Wakil Ketua I DPM U KBM Unila, Arif Suryadi. Dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing anggota lembaga yang disambung dengan sambutan dari Ketua MPM U KBM Unila Rahmad Satria Wijaya. Inti pembahasan pada kunjungan ini berupa penyampaian aspirasi dari Birohmah Unila yang disampaikan oleh Ketua Umum Birohmah Unila Wahyu Kurniawan.

Selanjutnya, Trio Saputra selaku Ketua DPM U KBM Unila menyampaikan bahwa MPM dan DPM U KBM Unila akan menampung dan menyalurkan aspirasi tersebut sehingga dapat terealisasikan dengan baik sesuai dengan konstitusi yang berlaku di lingkup KBM Unila. Agenda ini dihadiri oleh 13 orang pengurus Birohmah Unila dan 15 orang dari MPM dan DPM U KBM Unila. (MCB).

comments

 

Berita Terkait :