Layanan Posko Informasi, Bijek, dan Sarapan Gratis untuk Mahasiswa Baru Unila 2017

 

• • •

Assalamualaikum adik-adik mahasiswa baru Unila 2017 !

Ngga kerasa ya PKKMB udah makin deket aja. Hmm gimana nih persiapannya?
Waktu PKKMB kepagian? Gak sempet sarapan? Atau males jalan kaki dari kosan ke lapangan Unila?

Weiys tenang aja. Khusus untuk mahasiswa baru Universitas Lampung angkatan 2017, UKM Birohmah Unila bakal kasih pelayanan istimewa nih untuk menyambut kalian.
Di PKKMB hari pertama dan kedua, dari Birohmah bakal ada:.

1. Bijek (Birohmah Ojek)
Tersebar di sekitaran Unila mulai hari SENIN dan Selasa, 21-22 AGUSTUS 2017 pukul 05.30 untuk mengantar adik-adik ke lokasi PKKMB. Kalau ada kakak-kakak pakai jaket dengan tulisan Birohmah dan menawarkan tumpangan gratis, ngga perlu takut ya.. langsung naik aja, lumayan kan, tumpangan gratis 

Layanan Ojek Birohmah untuk Mahasiswa Baru Unila 2017

Layanan Ojek Birohmah untuk Mahasiswa Baru Unila 2017

 

2. Posko Informasi (HARMONI)

Tersedia untuk adik-adik yang mau tanya-tanya seputar perkuliahan, beasiswa, organisasi, dan lainnya. Bakalan ada photobooth dan souvenir juga loh. Yuk mampir!.

Posko Layanan Mahasiswa Baru Universitas Lampung 2017

Posko Layanan Mahasiswa Baru Universitas Lampung 2017

.
3. Sarapan Gratis
Nah buat adik-adik mahasiswa baru Unila yang beruntung, bakal dapet sarapan gratis dari Birohmah nih! Sarapan ala-ala sih, tapi lumayan kan buat ganjel perut kalau belum sempet sarapan, ya gak? Cermat-cermat aja ya kalau ada posko dengan bendera Birohmah, bisa jadi ada sarapan gratis.

#MediaCenterBirohmah
#Birohmah2017
#Harmoni2017
#MenebarDakwahMerajutUkhwah
#Maba2017
#MahasiswaBaruUnila
#BirohmahCintaMaba2017

Memulai Diskusi dan Beri Komentar Artikel di Atas:

comments