Peta lokasi Tes SBMPTN 2017 (Panlok 27 Universitas Lampung)

 
Lokasi Tes SBMPTN Universitas Lampung (Unila)

PANLOK 27 Universitas Lampung Adakan Sosialiasi dengan PJ Sektor dan Lokasi Ujian SBMPTN 2017 (Photo by: Betta Kurniawan)

(birohmah.unila.ac.id) – Empat hari lagi, terhitung sejak tanggal 12 Mei 2017 pelaksanaan ujian tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan dilaksanakan, yakni pada hari Selasa, tanggal 16 Mei 2017. Universitas Lampung sebagai panitia lokal (Panlok 27) sudah melaksanakan sosialisasi pelaksanaan SBMPTN 2017 tersebut kepada penanggungjawab/PJ tiap sektor dan lokasi tes.

“Sosialisasi pelaksanaan SBMPTN 2017 kepada PJ Lokasi dan Sektor …
4 hr lg prlaksanaannya…smg yg ujian nanti persiapannya dah mateng dan mmperoleh nilai terbaik..Aamiin”, ujar Dokter Betta Kurniawan, yang merupakan salah satu tim panitia panlok Universitas Lampung tersebut.

Dalam tes tersebut, Universitas Lampung yang merupakan panlok 27 Lampung, telah menyediakan lokasi tes baik di lingkungan Universitas Lampung sendiri maupun dengan bekerjasama dengan sekolah-sekolah dan perguruan tinggi sekitarnya sebagai lokasi tes SBMPTN. Dan memang setiap tahunnya semua kegiatan tes SBMPTN selalu memakai ruangan lain dari kampus atau sekolah lainnya.

Lokasi Tes SBMPTN Universitas Lampung (Unila)

Lokasi Tes SBMPTN Universitas Lampung (Unila), Photo by: Muhamad Komarudin

Lokasi Tes SBMPTN Universitas Lampung (Unila)

Lokasi Tes SBMPTN Universitas Lampung (Unila), Photo by: Muhamad Komarudin

Ada dua sektor lokasi ujian Soshum dan sektor lokasi ujian Saintek. Seperti dilansir dari laman webiste simanila.unila.ac.id, untuk sektor lokasi ujian Saintek yakni di ruangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), FH, FISIP, FKIP, FMIPA, Fak.Kedokteran, Fakultas Teknik, SMKN 2 Bandarlampung, SMK 2 Mei Bandarlampung, SMPN 8 Bandarlampung, Akbid Adila, Akbid Nadira, dan SMK Yadika Bandarlampung.

Sementara itu, untuk sektor lokasi ujian Soshum yakni di kampus Akbid Pancabakti, SMA Muhammadiyah 2 Bandarlampung, SMP Muhammadiyah 3 B.L, STIE Prasetya Mandiri/A2L, SMPN 23 Bandarlampung, SMPN 1 Bandarlampung, SMAN 1 Bandarlampung, SMKN 4 Bandarlampung, SMAN 5 B.Lampung, SMPN 29 B.L, PT Umitra, IBI Darmajaya, SMA Gajah Mada B.L, SMPN 22 Bandarlampung, SMK Gajah Mada Bandarlampung, Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Untuk jadwal tes, lokasi ujian peserta tes SBMPTN 2017 kampus Universitas Lampung, silakan dapat melihat waktu dan tempat selengkapnya pada situs website: Simanila.unila.ac.id. (MCB)

Memulai Diskusi dan Beri Komentar Artikel di Atas:

comments