Rektor Unila, Hasriadi: Sesungguhnya yang Menjadi Milik Kita Adalah Ini

 
Rektor Unila Hasriadi tentang Renovasi Masjid Wasii

Rektor Unila Hasriadi tentang Renovasi Masjid Wasii: Photo Oleh: Masjid Al-Wasii Unila/FB

(birohmah.unila.ac.id) – “Sesungguhnya yang menjadi milik kita adalah ini (infak di jalan Allah)”, ujar Rektor Unila Prof. Hasriadi Mat akin, seperti yang dilansir dari laman facebook Masjid Al-Wasi’i.

Dalam pertemuan dengan Pengurus Masjid Al-Wasi’i Universitas Lampung, pada Senin (16/01/2017) lalu, Rektor serta para Wakil Rektor Unila, berkomitmen dan bersedia mendonasikan sebagian gajinya setiap bulan untuk renovasi masjid Al-Wasi’i sampai akhir tahun 2017 dan akan diperbaharui setiap awal tahun.

“Saya ingin semua civitas akademika Unila bergotong royong untuk menyukseskan renovasi ini (renovasi masjid Al-Wasi’i)”, ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Dan terhadap nikmat Tuhanmu, hendaklah engkau nyatakan (dengan bersyukur)“, (Ad-Duha:11).

Seperti diinformasikan sebelumnya, bahwa dalam renovasi Masjid Al-Wasi’i Universitas Lampung diprediksikan akan menelan biaya senilai Rp.36,69 miliar. Jumlah tersebut digunakan untuk berbagai keperluan renovasi, meliputi penambahan ruang ibadah di sisi utara masjid, area parkir, ruang-ruang UKM di lantai dasar, serta pembangunan menara masjid sebagai penanda dan penunjang estetika kawasan.

Rencanya, pada tahun 2019, proses renovasi masjid Al-Wasi’i sudah selesai, dan bisa mulai dinikmati oleh sivitas akademika Universitas Lampung dan masyarakat umum untuk beberapa tahun selanjutnya. Silakan baca juga: Panitia Renovasi Masjid Al-Wasii Kunjungi UIN Lampung.

comments

 

Berita Terkait :