Birohmah Hadirkan Meyda Sefira dalam Acara Seminar Muslimah Cantik 2017

 

semusik5

Bandarlampung (Sabtu, 18/11/17) telah berlangsung acara Seminar Muslimah Cantik (Semusik) yang diselenggarakan oleh Badan Khusus Pemberdayaan Muslimah FSLDK Unila 2017. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswi dari berbagai universitas dan institusi juga pelajar di Lampung.

Semusik yang bertemakan “The Journey of True Love: Hijrahmu menuju Pemilik Cinta Sejati” adalah rangkaian syiar kepada seluruh Muslimah yang ada di Lampung, untuk terus berjuang meraih keridhaan Allah, menjalankan perintah sesuai syariat yang telah ditentukan-Nya. Kegiatan ini berlangsung khidmat dan diikuti dengan penuh antusias peserta.

Kegiatan ini, pertama-tama diisi dengan stadium general yang disampaikan oleh Wakil Ketua PKK bandarlampung, Bunda Sri Dedi Amarullah, yang berbagi kisah Inspiratif terkait peran muslimah di lingkungan masyarakat.

Semusik semakin menambah semangat peserta, manakala artis muda inspirasi Muslimah Indonesia, Meyda Sefira hadir di tengah peserta. Peserta merasakan atmosfer perjuangan hijrah yang dituturkan oleh Pemateri berdasarkan kisah nyatanya saat awal memulai hijrah, hingga dimuliakan Allah dengan karunia istiqomah dalam menjalankan perintah-Nya, tanpa mengurangi tekadnya untuk berkarya dan berdakwah melalui perfilman Indonesia, kepenulisan, founder komunitas Muslimah Hujan Safir.

“Luar biasa, materi yang disampaikan benar-benar menginspirasi, dan ini merupakan ilmu baru bagi saya, belum pernah saya dapatkan penyampaian materi seperti ini sebelumnya”, ujar Rizky, salah satu peserta acara Semusik.

Panitia Semusik 2017 berharap peserta bisa memetik pelajaran dan hikmah yg luar biasa. Dan menghujamkan niat hijrah hanya untuk-Nya. Teruntuk rasa lelah dan keringat yg tumpah hari ini, semoga Allah balas dengan ridha-Nya.

Birohmah Shop

Memulai Diskusi dan Beri Komentar Artikel di Atas:

comments