Taaruf dan Pengukuhan Keluarga Muda FSLDK Unila 2016 Sukses Diadakan

 

TAARUF DAN PENGUKUHAN KELUARGA MUDA

[TPKM FSLDK UNILA 2016]

Birohmah.unila.ac.id – Bandar Lampung (2/10), telah terselenggara TPKM (Taaruf dan Pengukuhan Keluarga Muda) FSLDK Unila yang berlokasi di Pantai Klaura. Tema TPKM kali ini adalah “Harmoni Ukhuwah Bersama Generasi Cerdas, Berakhlak Mulia, Berjiwa Solidaritas”.

Start dan pembukaan acara pukul 07.00 di pelataran Al Wasi’i, dilanjutkan dengan perjalanan menuju lokasi TPKM dg BRT. Sesampai dsna, keluarga muda yang sudah dibagi dalam beberapa kelompok melewati 4 pos games, yakni games ukhuwah, games kepemimpinan, games kemampuan berfikir, serta games ketangkasan dan menjaga amanah.

Banyak keluarga muda yang menyayangkan bahwa teman-teman mereka banyak yang ingin mengikuti TPKM namun tidak bisa karena ada amanah diklat beasiswa. Tapi tak mengapa, yang terpenting untuk kedepannya semua keluarga muda bisa berjuang bersama menebar dakwah merajut ukhuwah.

Acara puncak yakni pelantikan Keluarga Muda Birohmah secara simbolis dengan penyematan pin ke KKMU (Koordinator Keluarga Muda Universitas) dan KKMF (Koordinator Keluarga Muda Fakultas), serta ikrar keluarga muda.

Ini sebagai langkah awal generasi baru birohmah, semoga terus diistiqomahkan dan dikuatkan langkahnya dalam mengemban amanah. Keep hamasah. Allahuakbar!

 

#TPKM2016

#BirohmahDIHATI

#DinamisHarmonisTotalitas

comments

 

Berita Terkait :